Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Senin, 03 September 2007

asal-usul volker-99block

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
pertama-tama jika anda mendengar kata volker99-block mungkin akan timbul pertanyaan apa itu volker-99block.maka pada posting kali ini saya akan menerangkannya.ok.pertama mulai dari kata "volker" sebenarnya hanyalah nama sebuah band terdahulu tapi karena udah sma terpaksa gak dilanjutin lagi cause semua personil udah mencar sekolah alias bubar.lalu angka 99 adalah nomor punggung dari "ronaldo"di "AC MILAN karena aku ngefans ma dia.lalu kata block hanyalah kata blog yg diplesetin jadi "block"ya supaya kerenan dikit.lalu yg sedikit aku getu'n(nyesel)karena aku bikin alamat blog yg njelimet dan susah untuk diingat.sudah lama aku ingin ganti alamat tapi terlanjur udah dikenal ma anak2.

Tidak ada komentar: