Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Jumat, 24 Agustus 2007

MoS De SmAxI'S

Hari pertama adlah PRA MOS dimana disana dikumpulkan anak2 menurut nilai ujiannya kebetulan saya ada di kelas 10-1.disana saya merasa sebagai siswa yg hanya untk (jangkep-jangkepan) karena disana byk terdapat anak2 yg jenius.saya agk merasa isin untng saja disna ada ank 26 nya.gugus kelas tsb bernama "corazon aquino"dikelas itu juga ada anak2 yg konyol dan ga'beres tapi masih waras sih.sebagian contoh yg kecil spt HaFi yg besar agk bermaslh dgn tinggi badan ,RoomY yg dpt membuat orang waras menjadi gila krn meningkatnya hormon untuk ketawa,Dia merupakan Maskot dari Kelas "Corazon",lalu Pamie dengan kebanyolannya yg menawan dan eksentrik membuat perut mau pecah.kelas kami dipandu oleh PKKW yaitu kak rudi kak rosa.pada MOs hari pertama hingga hari trakhir mnrut saya sgt konyol,mustahil,dan melelahkan.tapi yg seru adalah hari trakhir yaitu ada lomba2 yg menarik.yaitu menarik sapi menarik kerbau menarik jaran(b'canda ko).walaupun melelahkan tapi banyak pengalaman yg aku petik.sekian dulu ya....

1 komentar:

Bucharly mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.